MENGENAL FUNSGI TOMBOL KEYBOARD PADA MS.WORD 2003

Ada beberapa fungsi keyboard yang digunakan pada MS.WORD 2003 dan mungkin belum anda ketahui, untuk itu mari kita belajar bersama mengenal fungsi tombol keyboard pada MS.WORD 2003.


CARA MENONAKTIFKAN TOMBOL WINDOWS PADA KEYBOARD

Ada banyak sekali tombol pada keyboard yang mana setiap tombol tersebut memiliki fusi masing-masing. Tentunya sudah tidak asing lagi bagi kita para programer komputer dengan tombol-tombol tersebut.
Tombol windows, umunya pada keyboard ada 2 buah, yang mana selain berfungsi unutk membuka menu start juga untuk membuka aplikasi/fitur-fitur komputer dengan menggunakan kombinasi antara tombol windows dengan tombol-tombol tertentu pada keyboard.
nah...
bagaimana bila tombol windows tersebut tidak berfungsi ?
bisakah kita menonaktifkan atau memfungsikan kembali tombol keyboard tersebut?

tentu bisa...
begini caranya..............................

ANTIVIRUS

Antivirus adalah sebuah jenis perangkat lunak yang digunakan untuk mengamankan, mendeteksi, dan menghapus virus komputer dari sistem komputer. Antivirus disebut juga Virus Protection Software. Aplikasi ini dapat menentukan apakah sebuah sistem komputer telah terinfeksi dengan sebuah virus atau tidak. Umumnya, perangkat lunak ini berjalan di latar belakang (background) dan melakukan pemindaian terhadap semua berkas yang diakses (dibuka, dimodifikasi, atau ketika disimpan).


MEMBUKA TASK MANAGER YANG TERKUNCI

Terkadang komuter kita terkena virus yang mengunci program Task Manager.
Untuk membuka task manager yang terkunci, ikuti langkah-langkah berikut: